Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Saadap WA Terbaik untuk Android

Di bawah ini adalah 4 aplikasi untuk memata-matai WhatsApp orang lain terbaik untuk perangkat Android.

1. Whats Web

Cara kerjanya sama seperti WhatsApp Web, namun berupa aplikasi android yang dapat di instal pada ponsel anda. Fitur tambahan seperti menyimpan status, membersihkan file sampah dan menampilkan foto-foto di WhatsApp menjadi nila tambah. Menggunakan Whats Web juga sangat mudah, cukup scan barcode akun WhatsApp yang akan menjadi target. Setelah muncul notifikasi, maka anda sudah berhasil masuk kedalam akun target. Disini kamu bisa melihat semua isi pesan WhatsApp.Selain itu, anda juga bisa mengirim dan menghapus pesan WhatsApp yang telah anda sadap.

2. CloneApp Messenger

CloneApp Messenger merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengkloning WA ke ponsel lain. Dengan fitur ini kita bisa melakukan penyadapan WA pasangan, anak dll dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi fitur tambahan seperti Story Saver dan Direct Chat. Cara menggunakannya cukup mudah, anda hanya perlu menscan barcode yang muncul di aplikasi CloneApp Messenger menggunakan akun WA yang ingin disadap. Anda bisa menginstal aplikasi ini melalui link diatas.

3. AirDroid

AirDroid merupakan aplikasi yang sangat efektif jika ingin sadap WA seseorang dari jarak jauh. Aplikasi ini bisa melakuakn remote terhadap ponsel Android lain tanpa harus menyentuhnya. Tentu ini bisa digunakan untuk sadap WA dari jarak jauh. Tetapi untuk langkah memakainya termasuk cukup menyulitkan. Masalahnya anda harus memasangkan aplikasi ini ke handphone sasaran lebih dulu dan menyembunyikannya supaya tidak dikenali. Kalau anda telah sukses memasang aplikasi itu ke handphone sasaran, maka anda dapat sembunyikannya dengan menggunakan program App Hider atau feature bawaan ponsel bila ada. Sesudah semua tahapan di atas telah dilaksanakan, silahkan buka laman web.airdroid.com. Kerjakan login supaya anda dapat terhubung WhatsApp sasaran dan lakukan sadap untuk seluruh aplikasi yang ada di ponsel tersebut.

4. Cocospy

Aplikasi sadap Whatsapp pertama kali yang menjadi opsi terbaik ialah Cocospy, yang mana mempunyai feature "WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages". Dengan aplikasi Cocospy ini di-claim dapat menyadap WA seseorang secara mudah, seperti saat kamu ingin menyadap WA pasangan atau WA kantor/toko yang digenggam oleh pegawai. Langkah memakainya lumayan gampang, kamu tinggal instal aplikasi Cocospy di ponsel yang ingin disadap. Kamu tak kan ketahuan lantaran aplikasi cocospy ini dapat tidak terdeteksi karena langsung akan berpindah ke mode tersembunyi.Aplikasi Sadap WA Terbaik untuk iOS