Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Saadap WA Terbaik untuk iOS

Di bawah ini adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memata-matai WhatsApp di perangkat iOS.

1. Aplikasi Saadap WhatsApp untuk iOS – mSpy

mspy

mSpy ialah spyware pemantauan gadget tepercaya yang memungkinkannya pemakai untuk memantau pesan text, log panggilan, lokasi, dan e-mail seorang. Anda bisa memakainya untuk melihat percakapan WhatsApp pasangan ataupun anak Anda. Anda bisa lihat secara lengkap semua pesan dan lainnya, seperti nomor contact, tanggal, dan waktu. Aplikasi sadap WA (WhatsApp) terbaik jarak jauh ini memungkinkannya Anda untuk melihat multimedia yang aplikasi bagikan. mSpy cocok dengan Android dan iPhone. mSpy mempunyai versi terpisah untuk jailbreak iPhone dan iPhone tanpa jailbreak.

2. Aplikasi Saadap WhatsApp untuk iOS – TheTruthSpy

thetruthspy

TheTruthSpy menawarkan 20+ fitur yang berguna bagi para orang tua dan pasangan yang ingin memantau aktifitas gadgetnya. Aplikasi ini memungkinkan anda melakukan pemantauan semua pesan yang masuk dan keluar dari ponsel tersebut. Produk ini memiliki fitur dasar, seperti merekam data pesan instan dan keylogger, serta fitur-fitur canggih, seperti rekaman panggilan dan penguncian perangkat jarak jauh. TheTruthSpy berjalan tanpa terlihat setelah diinstal, yang merupakan sesuatu fungsi utama yang diterangkan oleh situs resminya. TheTruthSpy berfokus pada penyadapan chat, Seperti Sadap pesan WhatsApp, Sadap Facebook Messenger dan aplikasi chat populer lainnya. Serta dapat berfungsi dengan baik dengan ponsel yang sudah dirooting atau dijailbreak.

3. Aplikasi Penyadapp WhatsApp untuk iOS – Flexispy

Flexispy

Dengan Flexispy Anda bisa mengawasi beberapa OS , Tablet / iPad selama Anda mempunyai akses internet. perlu dipastikan kalau device tersebut selalu tersambung dengan akses internet seperti data paket internet selular atau WiFi. Sistem operasi juga harus mendukung, sayangnya untuk perangkat Apple harus di jailbreak terlebih dahulu untuk menginstal aplikasi ini. Aplikasi FlexiSpy menawarkan dua paket pemantauan yang tentu saja keduanya dilengkapi dengan fitur canggih. FlexiSpy Premium hadir dengan fitur standar dengan harga yang cukup kompetitif. Sedangkan FlexiSpy Extreme memiliki semua fitur yang disediakan, yang penuh dengan fitur menakjubkan yang tidak ditawarkan pada software lain namun tentu saja dengan tarif agak mahal.

4. Aplikasi Penyadapp WhatsApp untuk iOS – SpyBubble

spybubble

Sangat mudah untuk memulai proses sadap jarak jauh untuk ponsel, pasangan, pacar, anak, atau karyawan Anda. Akses satu kali diperlukan untuk menginstal aplikasi pemantauan SpyBubble. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak akan melihat software tersebut sudah terpasang di perangkat target (hide mode). Dengan kata lain, Anda bahkan dapat memata-matai tanpa ditahui orang lain. Setelah penginstalan selesai, Anda harus memasukkan detail langganan untuk mulai meretas spyware online. SpyBubble memiliki semua yang disediakan untuk memata-matai dan melacak semua data obrolan. Anda dapat melihat transaksi paket termonitor terbaik yang terdiri dari fitur intersepsi riwayat WhatsApp.