Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Aplikasi Intip Pesan Pasangan Terbaru 2022

Apa anda curiga dengan pasangan anda? Baik itu kekasih atau pasangan suami istri? Tenang saja, anda dapat lakukan penyadapan dengan menyadap WhatsApp mereka memakai program sadap WA atau tanpa program sekalipun. Walau pada intinya WhatsApp secara resmi tidak memberinya feature itu. Tetapi ada banyak program yang bisa melakukan sadap WA bahkan juga dari jarak yang jauh.

Cara Meenyadap WhatsApp Pasangan

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui isi WhatsApp seseorang, semua bisa dilakukan melalui perangkat komputer, ponsel android atau pun ponsel iPhone seperti berikut ini,

1. Sadap WA dengan Aplikasi Android

Sama dengan layanan pesan instant yang lain, rupanya keamanan WhatsApp juga dapat diterobos dengan gampangnya. Kenyataannya, dengan perkembangan tehnologi, telah banyak aplikasi sadap yang dapat kita download secara mudah untuk mengawasi rutinitas WA seseorang. Umumnya, program ini dipakai oleh seorang yang ingin cari bukti pasangan yang serong. Atau, juga bisa dipakai oleh orang-tua yang ingin mengawasi aktivitas anak-anaknya di sosial media.

2. Sadap WA dengan Aplikasi iPhone

Dibanding handphone android. Seluruh orang tahu jika sistem keamanan milik Apple untuk beberapa piranti seperti iPhone dan iPad sangat kuat. Cuman dengan memakai aplikasi tertentu, kita tetap dapat menyadap WA tanpa barcode di iPhone. Lantas apa yang diperlukan dan seperti apakah cara untuk kita lakukan supaya bisa menyadap WA tanpa bacrode di iPhone?

3. Cara Sadap WA melalui Komputer

Anda bisa langsung menyadap WhatsApp dengan mengunakan komputer dan jaringan internet. Berikut cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi:
  • Pertama kunjungi situs WhatsApp Web
  • Kemudian buka aplikasi WhatsApp yang ingin disadap.
  • Buka menu dengan menekan titik tiga di pojok kanan atas.
  • Setelah itu, pilih opsi WhatsApp Web.
  • Arahkan kamera agar scan barcode di WhatsApp Web.
  • Selesai, akun WA berhasil disadap.
Biasanya, seorang yang ingin lakukan penyadapan akun WhatsApp karena ingin ketahui isi chat, history telpon, story, atau yang lain milik seseorang. Tujuannya untuk memastikan siapa yang kerap dikontak melalui WhatsApp. Dengan demikian, mereka bisa mengetahui apa pasangannya menyeleweng atau mungkin tidak. Tetapi yang harus dipahami ialah, menyadap WhatsApp memakai program sadap WA dapat menyalahi privacy seorang . Maka, saat sebelum memakainya, anda harus pahami resikonya.