Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Merubah Foto jadi Video


Media sosial merupakan salah satu trend saat ini sebagai sarana komunikasi. Banyaknya followers atau pengikut dapat meningkatkan popularitas seseorang.

Untuk itu, banyak orang berlomba-lomba membuat konten menarik di media sosial agar barang yang mereka jual laris manis di pasaran dan menghasilkan dana dan saldo kas.

Salah satu cara untuk menarik pengguna media sosial untuk mengunjungi akun Anda adalah dengan mengunggah foto bergerak dan juga video.

Cara merubah foto jadi video



Video akan lebih menarik jika Anda menambahkan musik dan filter. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk merubah foto menjadi video.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang dengan menambahkan musik, menulis kata, atau menambahkan filter untuk membuat video Anda lebih baik dan lebih menarik.

Menariknya, Anda hanya bermodalkan smartphone untuk bisa melakukan editing foto menjadi sebuah video. Terdapat beberapa aplikasi edit foto menjadi video musik di Google Playstore yang gratis dan mudah dalam penggunaannya.

Aplikasi untuk mengedit foto dalam video musik sangat populer dan menjadi sumber aplikasi yang baru-baru ini membuat aplikasi CapCut. Bagi Anda yang baru, Anda dapat menggunakan template aplikasi CapCut

CapCut sendiri sebenarnya adalah aplikasi edit video. Namun aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur editing yang akan memudahkan Anda dalam membuat video dari foto kolase (collages). Anda juga dapat menambahkan musik untuk membuat video lebih menarik dan dapat dipasarkan.

Berikut ini link download aplikasi edit foto menjadi video

Efek transisi, penambahan kata, hingga penggunaan filter juga dapat Anda temukan di aplikasi penghasil uang CapCut. Anda yang malas untuk mengedit, Anda bisa memanfaatkan template gratis dari para pengguna lain. Cara penggunaannya juga sangat mudah bagi para pemula.